Tuesday, February 19, 2013

Catatan Harian Kristo Baskoro tentang UI Artwar

Ini adalah Catatan harian Kristo Baskoro (Ketua Kontingen Seni FISIP) tentang UI Artwar.. 
Dibuat tanggal 29 November 2012, beberapa hari sebelum Kristo jatuh dan terbaring hingga saat ini :')
**


Catatan Harian 29-11-2012 (screening Film dan Mural)
Daku bangun pukul sebelas dan daku kesal… kenapa oh kenapa? Karena eh karena daku tidak bisa menonton screening film di cinemaroom perpusat. Jadi begini sodara sodari, hari ini tuh ada screening film UI Art War, yang mana gue diinformasikan oleh panitia bahwa acara itu mulai pukul 13.30 a.k.a. setengah satu siang. Tetibaan jam sebelas gue dibangunkan oleh sebuah sms yang mengajak masyarakat untuk segera ke cinemaroom dikarenakan screening akan segera dimulai. Alhasil gue terlambat dan tidak menonton film FISIP diputar #arrrrrgghhh… yaudah, film FISIP sudah terlewatkan untuk apa pula daku bersinggah ke sana, ye kan? Akhirnya ogut memutuskan membantu kontingen mural mempersiapkan diri sahaja.
Gue akhirnya nemenin Olip dan Dipta (kontingen mural) untuk siap-siap beraksi jam 2 siang. Gue bertekad dalam diri gue: “gue akan mendampingi mereka dengan segenap hati, dengan segenap jiwa raga!” ditemani oleh seceret kopi, sebungukus rokok minta, dan segerumulan kawanan FISIP, ogut tongkrongin karya mural kita, bung. Eh eh di tengah asyik masyuknya menonton mural, gue dapat kabar bahwa film kita masuk lima besar nominasi film terbaik, yeaaayyy happyyyyy \( ‘ v ‘ )/ gue bertambah sumringah lah berada di tengah-tengah seniman FISIP. Bahagia gue!
Akan tetapi kebersamaan kami harus dipisahkan kelas MPK jam 5 sore #fiuuhhhh. Maaf buat kawan-kawan kontingen FISIP jikalau ogut tidak bisa bersama kalian hingga tetes keringat dan tetes cat penghabisan. Semoga kebahagiaan daku juga meresap di jiwa masing-masing kalian.

-Kristo Baskoro, Ketua Kontingen Seni FISIP

http://jagoanseni.tumblr.com/post/37038920219/catatan-harian-29-11-2012-screening-film-dan-mural


No comments: